Raffi Ahmad Unggah Foto Lama Syahnaz, Netizen: Beda Banget

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah berulang tahun ke-24 pada Senin (30/10) lalu. Syahnaz banyak mendapat ucapan dari orang-orang yang menyayanginya, termasuk sang kekasih dan sang ibunda di akun Instagram mereka masing-masing. 

Namun sang kakak, Raffi Ahmad justru tidak memberi ucapan. Ini tentu saja membuat Syahnaz protes. Akhirnya Raffi Ahmad memberikan ucapan di akun Instagramnya.

Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaannya dengan Syahnaz Sadiqah saat masa kecil mereka. Tampak dalam foto tersebut, suami Nagita Slavina tersebut mengenakan kaus oblong putih merangkul Syahnaz yang mengenakan kaus tanpa tangan berwarna merah.

Di kolom keterangan unggahannya, Raffi Ahmad memberikan ucapan serta doa untuk sang adik. Selain itu, Raffi Ahmad juga menggoda wajah Syahnaz dalam foto yang diunggahnya.

"Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya ... walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu. Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing. Wish u All the Best," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan unggahannya pada Rabu (1/11).

Melihat unggahan ini, netizen menyebut wajah Syahnaz Sadiqah yang duhulu berbeda dengan sekarang. Netizen memuji wajahnya yang sekarang lebih cantik.

"Kak Syahnaz beda banget kak, skrg udh berubah bangett," ujar netizen. "Kalau kak Raffi lebih cakep dulu, kalau kak Syahnaz lebih cantik sekarang, yang dulu kayak kopi sekarang kayak susu," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait