Cantik Memesona di Acara Ngunduh Mantu, Vicky Shu Kembali Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu menikah dengan Ade Iman pada September lalu. Pernikahan mereka digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Setelah satu bulan berlalu, Vicky kembali mencuri perhatian publik saat melaksanankan acara ngunduh mantu.

Dalam acara ngunduh mantu yang digelar di salah satu hotel di Jakarta pada Selasa,(31/10) lalu, Vicky Shu terlihat tampil cantik dan sempurna. Tetap mengusung adat Jawa, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini tampil dengan riasan Solo Basahan.

Penampilan memukau Vicky Shu itu diunggah oleh akun @bennusorumba yang juga merupakan makeup artis untuk acara Vicky tersebut. Melalui unggahan yang dibagikan Rabu (1/11) itu, riasan Bennu Sorumba berhasil membuat penampilan Vicky bikin pangling. 

Vicky Shu terlihat sangat memesona dengan riasan wajah lengkap dengan paes di bagian kening. Di samping Vicky berdiri sang suami yang juga berdandan dengan adat Solo. Vicky dan Ade tampak serasi satu sama lain bak raja dan ratu.

Sudah bisa ditebak jika unggahan ini banjir pujian dari nrtizen, sama seperti saat Vicky Shu menggelar acara resepsi dulu.

"Baru ini lihat dandanan solo basahan yg sangat sempurna.. Perfecto, jd manglingin.. Pokoknya sangan sempurna, bagus, cantik.. Jadi 1.. Saya suke.. Saya suke..," tulis netizen di kolom komentar. "Asli cantik suka banget liat pengantin begini manglingi," netizen lainnya menimpali. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait