Presenter Angela Lee Curhat Panjang: Terlilit Utang dan Dipersulit Cari Uang

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat hadir di layar kaca, Presenter cantik Angela Lee ternyata sedang dirundung masalah. Masalah yang dialami  Angela Lee berhubungan dengan soal utang piutang.

Melalui unggahan yang dibagikan di akun Instagramnya, Jumat (3/10), Angela Lee mencurahkan masalah yang sedang dialami. Angela Lee menampik tudingan sudah membawa lari uang milik orang lain. Masalah ini semakin rumit karena ia merasa rejekinya saat ini semakin sulit.

"Aku curhat lagi boleh ya genks.....Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalahku itu... murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang," buka Angela. 

Angela Lee mejelaskan bahwa memiliki niat baik untuk melunasi utang dengan melakukan beragam usaha demi mendapatkan uang. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa di usaha yang dijalani, Angela Lee merasa ada saja pihak yang mempersulit. 

"Dan aku bisa buktiin semuanya. Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. Tapi dari masalah ini aku bener-benar yang aku ga habis pikir, ada pihak-pihak yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku, trus ada juga yang komen sampe mau NYULIK ANAKKU dan ada pula ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM," jelas Agela.

Angela Lee nampaknya merasa khawatir jika masalah utang piutang sampai harus diseret ke ranah hukum. Angela Lee juga dengan jelas mengakui bersalah. Meski begitu, ia lagi-lagi menjelaskan bahwa ia benar-benar memiliki niat baik untuk melunasi utangnya. 

"Kalo uda main suap-suapan dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit.... kalo kalian main suap aku cuma bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan. Aku di sini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah.. aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit.... Bisa kan kita kekeluargaan?" Angela kembali menjelaskan.

Merasa gerah dengan komentar dan tanggapan negatif, Angela Lee meminta pihak yang tak mengerti duduk masalahnya tak ikut campur dan menambah buruk keadaan. Angela Lee meminta dukungan publik, hal itu semata agar bisa lebih memacu diri lebih giat bekerja dan mendapat uang untuk melunasi utangnya. 

"Buat orang-orang tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jangan memberi bumbu-bumbu micin. Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab.. aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak-pihak itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak.... Aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan semuanya.... aku bisa kerja lagi seperti biasa..... thank youuuu," tutup Angela.

Sebelumnya, Angela Lee sempat mengaku ingin bunuh diri karena masalah yang menimpanya ini. Angela Lee diketahui terlilit utang, yang membuat dirinya terus terlilit bunga pinjaman yang semakin membengkak. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait