Untuk Tutupi Utang, Angela Lee Pinjam Uang Cukup Banyak pada Lee Jeoung Hoon

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama presenter sekaligus selebgram Angela Lee tengah hangat dibicarakan. Setelah sebelumnya dikabarkan sempat ingin bunuh diri karena terlilit utang, baru-baru ini Angela Lee menuliskan keterangan panjang lebar di Instagram terkait tuduhan dirinya menggelapkan uang.

Utang piutang yang menjerat Angela Lee dalam jumlah besar itu bermula ketika ikut tergabung dalam salah satu usaha dengan seorang teman. Hal itu diutarakan Angela Lee saat hadir menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, yang tayang di Trans TV, Jumat (3/11).

"Aku bukan melarikan uang, kesalahanku karena beberapa waktu lalu ada join sama orang, terus aku harus kasih dia bunga sebesar 20% setiap bulann. Dari sanalah utang aku mulai muncul," ujar Angela Lee. 

Utang mulai membengkak, Angela Lee harus gali lobang tutup lobang untuk menutup. Ia kemudian berinisiatif untuk meminjam uang pada Lee Jeung Hoon, yang juga rekannya sesama presenter. 

"Dari situ aku berpikir gimana caranya aku harus nutup utang dan bunganya itu. Trus aku harus pinjam sana-sini. Bahkan aku pinjam ke Lee juga," Angela Lee menjelaskan. 

Saat memutuskan meminjam uang, Angela Lee juga berbohong. "Lee nggak tahu sama sekali awalnya. Aku pinjam sama orang-orang itu bohong. Aku bilang untuk beli tas, padahal aku pakai untuk bayar bungan hutang aku," tambah Angela Lee di Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. 

Jumlah uang yang dipinjam Angela Lee pada Lee Jeung Hoon ternyata cukup besar. Namun, Angela juga menjelaskan jika uang yang dipinjam dari Lee itu ternyata belum mampu menutupi bunga dari utang-utangnya.

"Awalnya aku pinjam uang dua milliar, karena terus digulung bunga, Sekarang totalnya delapan milliar. Aku pinjam uang sama Lee 200 juta," Angela Lee menjelaskan. 

Angela Lee mengaku masih terus berusaha agar bisa melunasi utangnya. Melalui akun Instagramnya, Angela Lee menegaskan bahwa dirinya bukan membawa kabur uang yang telah dipercayakan padanya.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait