Putri Patricia Juga Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Ruben Onsu dan Adie MS, Putri Patricia juga diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo yang digelar di Solo, 8 November 2017. 

Sebanyak 8.000 undangan telah disebar untuk para tamu di pernikahan Kahiyang Ayu. Tak hanya para pejabat dan petinggi yang menjadi tamu undangan, sejumlah selebriti Tanah Air juga mendapat undangan untuk hadir di pernikahan sang putri presiden. 

Putri Patricia terlihat memamerkan undangan yang diterimanya untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Afif Bobby Nasution yang akan di helat, Rabu (8/11) mendatang. 

Melalui akun instagramnya, Putri Patricia yang hits di tahun 90an ini memperlihatkan undangan yang didapatnya untuk menghadiri pernikahan Kahiyang. Dalam video singkat yang diunggah, Sabtu (4/11), Putri Patricia terlihat menyembunyikan wajahnya di balik kartu undangan berwarna merah bertuliskan tinta berwarna emas yang merupakan kartu undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby.  

"Royal wedding agiiiinnnn.... Solo here I come. Thank you again Pak @jokowi dan Ibu for inviting me again. This time for (@ayanggkahiyang ) Kahiyang’s big day," tulis Putri Patricia sebagai keterangan. 

Melihat keterangan yang dibuat, nampaknya ini bukan kali pertama Putri Ptricia menghadiri pernikahan anak Presiden Jokowi. Putri nampaknya juga sempat hadir dalam resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakbuming. 

Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait