Suvenir Acara Siraman Kahiyang Ayu, Sabun Mandi hingga Abon Sapi

Ari Kurniawan | 7 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan orang hadir di acara siraman Kahiyang Ayu di kediaman pribadi Presiden Jokowi, di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11). 

Selain keluarga dan warga sekitar, Presiden Jokowi, selaku tuan rumah, juga mengundang ibu-ibu pengajian Latifah, yang beranggotakan rekan-rekan dari ibu negara, Iriana Jokowi. 

"Kami setiap minggu rutin pengajian di rumah ibu (Iriana Jokowi)," ungkap Ita, salah seorang anggota pengajian Latifah, saat hendak meninggalkan lokasi acara. 

Ita membawa kardus cokelat berukuran cukup besar. Di bagian luarnya tertera tulisan "Abon Sapi". "Ini suvenir dari Pak Jokowi," Ita memberi tahu. 

Berbeda lagi dengan suvenir yang diterima Anis. Kerabat dari calon mempelai wanita itu mendapat bingkisan kecil berisi sisir dan dua botol sabun mandi cair, yang dibungkus dalam sebuah kotak mewah maroon

Setelah acara siraman, malam nanti akan digelar acara midodareni. Acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar Rabu (8/11) pagi besok di Gedung Graha Saba Buana, dan dilanjut dengan resepsi pada siang dan malam harinya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait