Usai Acara Siraman Kahiyang Ayu, Presiden Jokowi Langsung Kembali Bekerja

Ari Kurniawan | 7 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi tengah memiliki hajatan besar, yakni menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution. 

Kendati demikian, Jokowi tidak mengambil cuti. Sambil mengikuti berbagai proses pernikahan Kahiyang Ayu, mantan Wali Kota Solo itu tetap bekerja seperti biasa. 

Seperti yang terjadi Selasa (7/11). Usai mengikuti acara siraman di kediaman pribadinya di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jokowi langsung bertolak ke Sragen.

"Siang ini Pak Jokowi ada acara penyerahan sertifikat untuk rakyat di Sragen. Itu memang agar proses, terutama dokumen administrasi, terus mengalir seperti biasa," jelas Menteri Sekretaris Negara Pratikno, di Solo. 

Setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya di Sragen, sore nanti Jokowi langsung kembali ke Solo guna mengikuti acara midodareni yang diadakan di kediamannya. 

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar Rabu (8/11) pagi besok di Gedung Graha Saba Buana, dan dilanjut dengan acara resepsi pada siang dan malam harinya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait