Keluarga Besan Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Warga Solo

Ari Kurniawan | 7 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu menjalani prosesi siraman di kediaman orangtuanya di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11) pagi, 

Di waktu yang hampir bersamaan, calon mempelai pria, Bobby Nasution, melakoni hal serupa di Hotel Alila Solo, tempat keluarga besarnya menginap. 

Selesai acara, kakak kandung Bobby Nasution, Inge Amelia Nasution, mewakili keluarga menemui awak media di pelataran Hotel. Inge mengatakan, keluarganya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, sangat antusias menjalani prosesi adat Jawa.

"Saya mewakili keluarga besar almarhum Erwin Nasution mengucapkan terima kasih kepada keluarga Solo dengan adanya prosesi ini," ucapnya.

Inge juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga Presiden Jokowi serta sambutan hangat yang diberikan warga Solo.

"Kami merasa diterima oleh warga Solo. Kami ucapkan terima kasih. Mohon doa restunya supaya acara pernikahan Kahiyang dan Bobby berjalan lancar," lanjutnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pagi besok. Resepsi digelar di hari yang sama, pada siang dan malam hari.

 

(ari / gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait