Psikolog Sebut Ammar Zoni Memiliki Ketergantungan Narkoba Tingkat Sedang

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya Ammar Zoni pada 7 Juli 2017 di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, menjadi babak baru baginya terkait kebiasaan mengkonsumsi narkoba.

Ammar Zoni yang mengkonsumsi narkoba sejak awal 2017 bisa mengkonsumsi narkoba setiap hari dengan ditemani asistennya. Itu menunjukkan bahwa Ammar Zoni sudah memiliki ketergantungan pada obat haram tersebut.

Citra Andana Mulia, psikolog dari panti rehabilitasi tempat Ammar Zoni menjalani rehab dihadirkan ke hadapan majelis hakim untuk memberikan kesaksian. Dia mengatakan, tingkat ketergantungan kekasih Ranty Maria kepada narkoba sudah masuk level sedang. 

"Sudah masuk ketergantungan level sedang," kata Citra di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

Namun keinginan untuk sembuh yang kuat dalam diri Ammar Zoni, membuatnya lebih mudah untuk memutus ketergantungan pada narkoba. Hal itu dibuktikan Ammar Zoni dengan lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Kehidupan rohanionya lancar, rajin salat dari Subuh sampai Isya. Kami tidak perlu intervensi karena dia rajin (ibadah)," kata Citra.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait