Wapres Jusuf Kalla Doakan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Bahagia

TEMPO | 8 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu putri Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendoakan yang terbaik untuk kedua mempelai. Hal tersebut disampaikan Kalla setelah menjadi saksi ijab kabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

"Kami doakan mereka bahagia," ujarnya di lokasi prosesi ijab kabul, Rabu, 8 November 2017.

JK menjadi saksi dari pihak Kahiyang Ayu atas permintaan Presiden Joko Widodo. Memenuhi permintaan itu, JK hadir dalam prosesi ijab kabul dengan pakaian adat Bugis.

Ijab kabul berjalan dengan lancar. Tanpa perlu diulang, Bobby menyampaikan bagiannya dengan baik sehingga JK sebagai saksi mengakui Bobby dan Kahiyang Ayu sah sebagai suami-istri.

JK sudah sempat mengatakan Kahiyang Ayu dan Bobby harus saling menyayangi serta menghargai. Hal itu ia sampaikan ketika ditanyai apa resep untuk Kahiyang dan Bobby agar hubungan keduanya bisa sepanjang dirinya dan Mufidah. JK tidak mengikuti prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby lebih lanjut. Ia langsung bergegas pulang ke Jakarta.

Ijab kabul pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution digelar pagi ini di Graha Saba Buana, Solo. Resepsinya diselenggarakan nanti malam. Sekitar 8.000 undangan diperkirakan bakal hadir dalam acara tersebut.


TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait