Sehari Setelah Mantu, Jokowi Sambut Kedatangan Presiden Korea Selatan

TEMPO Kamis, 9 November 2017 11:50:48
Presiden Jokowi di acara pernikahan Kahiyang Ayu. (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari setelah pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Presiden Jokowi beraktivitas seperti biasa. Kamis (9/11) ini, Jokowi bakal menjalankan sejumlah agenda, mulai upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional hingga menyambut Presiden Korea Selatan Kim Jung-Sook.

Pemberian gelar pahlawan nasional akan diadakan pada pukul 11.00. Gelar pahlawan nasional akan diberikan kepada empat orang. Mereka adalah Tuan Guru KH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Laksamana Malahayati, Sultan Mahmud Riayat Syah, serta Lafran Pane.

Acara resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (TEMPO)
Acara resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (TEMPO)

Pada sore hari pukul 15.30, Jokowi akan melakukan upacara penyambutan Presiden Korea Selatan Kim Jung-Sook di Istana Bogor, Jawa Barat. Sejumlah acara akan dilakukan dalam penyambutan ini, seperti sesi foto bersama, penanaman pohon, blusukan (tentatif), pertemuan bilateral serta pernyataan pers bersama.

Sementara pukul 19.15, Jokowi akan menjamu Kim Jung-Sook dan delegasi dengan jamuan makan malam.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu (9/11) kemarin. Acara pernikahan diadakan di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.