Kahiyang Ayu Menikah, Akun Instagram Haydar Pratama Banjir Komentar Netizen

Kiki Safitri | 9 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu baru saja melepas masa lajang, menikah dengan Bobby Afif Nasution, yang resepsinya digelar pada Rabu (8/11) di gedung pertemuan Graha Saba, Solo. 

Bersama kehebohan berita pernikahan Kahiyang Ayu, mantan pacarnya ikut kebawa-bawan. Seorang pria bernama Haydar Pratama, yang dikabarkan sebagai mantan pacar Kahiyang Ayu juga ikut diberitakan. 

Akun Instagram Haydar Pratama juga dibanjiri komentar netizen setiap kali memposting foto. Ada yang mengomentari ketampanan Haydar Pratama, ada yang mendoakan agar tetap tabah, banyak pula yang ingin tahu lebih banyak tentang sosok Haydar Pratama. Rupanya banyak netizen yang dbuat penasaran dengan sosok Haydar Pratama. Apalagi setelah akun gosip Instagram memposting ulang unggahan Haydar Pratama.

Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama pertama kali ditunjukkan keduanya pada Januari 2016. Kala itu mereka cukup sering memperlihatkan kebersamaan di akun media sosial masing-masing. 

Sayangnya hubungan Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama hanya berlangsung singkat. Tidak lama setelah putus, Kahiyang Ayu menjalin hubungan dengan Bobby Nasution yang kini resmi menjadi suaminya. 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait