Aldi Taher Tegaskan, Digugat Cerai Istri Bukan karena Kanker yang Diderita

Supriyanto | 9 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher digugat cerai istri, Georgia Aisyah ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 kemarin. Gugatan cerai dilayangkan Georgia Aisyah di saat Aldi Taher sedang berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang diidapnya setahun belakangan.

Meski demikian, Aldi Taher menegaskan perceraian yang diajukan istri terhadapnya tidak berhubungan dengan penyakit yang dideritanya. Menurut pemain sinetron Mak Ijah Pergi ke Mekah itu, gugatan yang dilayangkan Georgia benar-benar masalah rumah tangga.

"Di sini Aldi mengklarifikasi, kejadian ini, gugatan cerai ke Aldi ini nggak ada hubungannya sama kanker Aldi. Ini pure ujian di rumah tangga kita," ujar Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11). 

Menurut Aldi Taher, istrinya sangat membantu dalam proses pengobatan untuk memusnahkan kanker yang ada di tubuhnya. 

"Georgia sangat support Aldi saat kemo. Keluarga besar tahu Aldi harus rileks, enjoy, karena Aldi sebagai survivor cancer. Kita nggak boleh banyak pikiran," kata Aldi Taher.

Aldi Taher mengatakan tak ingin terlalu memikirkan gugatan cerai sang istri. Pasalnya, Aldi masih harus tetap fokus untuk menjaga dirinya dari kanker.

"Makannya aku selama ini lihatnya, saya dan Georgia di rumah tangga selalu senyum, bercanda, kita isi selalu keceriaan," kata Aldi Taher yang 

Mantan suami siri Dewi Perssik itu berharap, pada sidang perdana yang digelar 20 November mendatang, istrinya, Georgia Aisyah mau mendengar dan menerima baik-baik perdamaian Aldi.

"Ini sekarang Aldinya yang harus menata hati, hadapi ujian ngalir terus. Nanti tanggal 20 November mediasi kita bakal ngobrol banyak," pungkas Aldi Taher.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait