Dhea Annisa Harapkan Ada Solusi dari DHL di Sidang Mediasi

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 November 2017 23:40:02
Dhea Annisa berharap ada solusi dari DHL (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Annisa sampai detik ini tak kunjung lelah untuk terus memperjuangkan kasus raibnya kamera miliknya seharga lebih dari Rp 200 juta.

Kamera milik Dhea Annisa lenyap saat proses pengiriman ke Malang, Jawa Timur, menggunakan jasa ekspedisi DHL, beberapa waktu lalu.

Dalam sidang perdata di sidang lanjutan dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dhea Annisa berharap akan ada itikad baik dari DHL untuk bertanggung jawab atas kasus hilangnya kamera miliknya.

"Kami berharap ada solusi yang bagus di sidang mediasi nanti. Supaya pertanggung jawabannya jelas," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dhea Annisa di PN Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Jika pihak DHL tetap tak mau bertanggung jawab, pihak Dhea Annisa akan terus memperjuangkan haknya dengan menempuh berbagai cara. Selain menempuh jalur perdata dan pidana, Dhea Annisa juga menempuh jalur arbitrase.

"Segala cara kami akan tempuh. Lewat pengadilan kami tempuh, di kepolisian kami tempuh, arbitrase kami lakukan," tegas Henry Indraguna.

Dhea Annisa sengaja menempuh berbagai cara untuk menagih haknya ke DHL karena kamera itu dibeli dari hasil kerja keras memeras keringat, syuting dari pagi ketemu pagi.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.