Paspampres Ganteng di Pernikahan Kahiyang Ayu Itu Bernama ....

TEMPO | 10 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu, 8 November 2017, berlanjut dengan heboh sosok anggota Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) ganteng yang menjadi viral.

Sosok paspampres yang disebut ganteng itu terpotret saat yang bersangkutan  tengah berjalan di sebelah mobil Jokowi saat itu. Siapa dia?

Dari melacak di Instagram Paspampres Indonesia, diketahui nama Paspampres ganteng itu Daniel Darryan. Penasaran ingin tahu lebih jauh, sayang akun instagramnya @daniel_darryan terkunci. Beberapa foto terekam di akun facebooknya. Postingan terakhir 23 September.

Dalam akun Facebooknya itu tampak beberapa postingan kegiatannya ke beberapa negara. Yang menarik lagi, mungkin bisa membuat patah hati para penggemar barunya, foto covernya yang diupdate pada 3 Mei bersama seorang perempuan cantik. Postingan tersebut mendapat sekitar 50 komentar.

Dari beberapa obrolan di komentar tersebut, Daniel berbahasa Sunda. Salah satu komentar misalnya menuliskan 'Mantap bos, iraha atuh merit na' (artinya: mantap bos, kapang dong merit (menikah)nya). Kemudai dijawab Daniel 'Iraha, nya hehe (artinya : Kapan, ya hehe).

Di komentar selanjutnya, ada juga percakapan soal asal usul perempuan di sebelahnya itu. "Siippp den, orang mana den..' Dijawab Daniel sang Paspampres : Siap mang, orang Majalaya' Postingan tersebut mendapat 187 Like

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait