Vina Panduwinata Bicara Soal Hari Pahlawan

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Hari itu menjadi momen mengenang jasa para pahlawan. 

Menurut penyanyi Vina Panduwinata, Hari Pahlawan itu harus selalu ada. Katanya, Hari Pahlawan berguna untuk mengingatkan kita kepada orang-orang yang berjasa bagi kita semua.

"Hari Pahlawan, itu harus ada. Justru di hari itulah kita mengingat orang-orang yang sangat berjasa bagi kita semua, bagi anak cucu. Kita harus hormati itu," ujar Vina Panduwinata saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Vina Panduwinata menuturkan adanya Hari Pahlawan itu membuat kita menghargai jasa pahlawan yang sudah membuat hidup kita lebih baik. Untuk menghargainya, minimal kita mendoakan para Pahlawan.

"(Hari Pahlawan) Kita mengingatkan ada pahlawan yang membuat hidup kita lebih baik. Bisa menjalankan ini bisa lebih enak, lebih bagus, lebih baik dari sebelumnya itu karena adanya mereka dan memang seyogyanya kita sebagai manusia memang harus menghargai itu. Jadi itu sebagai pengingat aja dan itu harus ada," lanjut Vina Panduwinata.

"Hari Pahlawan itu bagus banget dan kita harus melakukan sesuatu minimal kita mendoakan mereka," pungkas Vina Panduwinata.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait