Tak Datang ke Pernikahan Kahiyang Ayu, Indro Warkop Justru Bikin Netizen Salut

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop turut diundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Sayangnya, Indro berhalangan hadir karena ada pekerjaan. Terkait hal ini, Indro pun menuturkan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam kolom keterangan video yang diunggah pada Rabu (8/11) tersebut, Indro memberikan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Selamat berbahagia untuk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini, Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yang dapat memisahkan kalian (seperti Warkop DKI) dan selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni," tullis Indro Warkop di keterangan videonya.

 

Selain itu, Indro juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan Presiden Jokowi. Indro mengaku merasa terhormat mendapat undangan tersebut. Namun, Indro juga mengucapkan permintaan karena berhalangan hadir.

"Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali. Namun demikian kami pun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yang juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya," tandas Indro.

Melihat video tersebut, netizen pun mengaku salut. Netizen lalu memuji apa yang dilakukan Indro Warkop.

"Ini baru panutanku. Dikasih undangan nyata, sopan lagi. Enggak kaya artis dangdut itu. Undangan aja juga enggak dapat tapi sok ye nolak males antre pret #ups," komentar netizen. "Nah seharusnya gini. Sopan santunnya top markotop. Sukses terus ya," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait