Cristiano Ronaldo Dianugerahi Anak Keempat, Ini Namanya

TEMPO | 13 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, tengah berbahagia. Keduanya baru saja dianugerahi buah hati, yang sekaligus jadi anak keempat Ronaldo.

Bayi yang diberi nama Alana Martina itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal di Madrid, dekat dengan tempat tinggal Ronaldo, pada Minggu (12/11) sore. Ronaldo mengumumkan kebahagiaan itu dengan menggunggahnya ke akun Instagram @cristiano.

"Alana Martina baru saja lahir! Keduanya, Geo dan Alana dalam keadaan sehat! Kami semua sangat senang!," tulis Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo mengatakan via Instagram Live bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez, akan melahirkan anak. Ia telah mengetahui jenis kelamin sang calon bayi dan telah memberinya nama Alana Martina yang kemungkinan akan lahir November.

Nama Alana Martina  dipilih Ronaldo dan Georgina. Ronaldo memilih nama pertama Alana. Lalu, Martina menyematkan nama Georgina.

Alana Martina merupakan anak keempat pemain asal Portugal itu. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memiliki anak bernama Cristiano Jr dan dua anak kembar yaitu Eva dan Mateo, yang lahir pada Juni lalu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait