Kasus dengan Fadlan Muhammad Dituding Berbumbu Asmara, Ini Respon Rachmawati

Altov Johar Senin, 13 November 2017 21:00:01
Rachmawati Soekarnoputri angkat bicara perihal tudingan menaruh perasaan pada Fadlan (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachmawati Soekarnoputri angkat bicara perihal tudingan menaruh perasaan kepada Fadlan Muhammad. Dia membantah mengundurkan diri dari PT Penta Berkat lantaran jatuh hati kepada Fadlan, selaku direktur perusahaan tersebut.

"Kalau dia bilang begitu, itu pencemaran nama baik, cari sensasi, mutasi soal dan menghindar permasalahannya," ungkap Rachmawati, di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Menurut Rachmawati, hal ini memperlihatkan sikap pengacara Fadlan, dalam menyelesaikan masalah. Tapi pihak Fadlan seolah mencari alasan dengan melempar gosip.

"Itu biasa menilai. Bukan bertanggung jawab, mulai cari alasan lain dan panggung lagi sampai buat gosip. Itu memalukan dan tidak gentleman," tuturnya.

Sementara ini, Rachmawati akan konsultasi terlebih dulu dengan tim pengacara, terkait tudingan asmara yang diungkap pengacara Fadlan. Sejauh ini, dia hanya ingin uangnya kembali.

"Saya hanya ignin uang saya kembali. Buat yang macam-macam nanti dari hukum gimana. Saya masih beritikad baik, selama setahun lebih menunggu penyelesaian," pungkas Rachmawati.

 

 

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.