Begini Penampilan Perdana Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Usai Resepsi

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar Rabu (8/11) lalu masih membekas di ingatan publik. Mulai dari foto prewedding, prosesi adat, resepsi hingga tamu yang hadir, mengundang perhatian masyarakat. Terlebih pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disiarkan secara langsung di lebih dari 10 stasiun televisi.

Kini, Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri Bobby Nasution. Tidak sedikit netizen yang justru penasaran dengan penampilan Kahiyang dan Bobby Nasution setelah resmi menjadi suami-istri.

Kahiyang Ayu tetap tampil dengan gayanya yang sederhana. Penampilan keduanya usai resepsi ini dapat dilihat di akun Instagram kakak Bobby Nasution, Poppy Dewinta saat keluarga Bobby berpamitan untuk kembali ke Medan, kota asal Bobby.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sosok putri kedua Presiden Jokowi ini berpenampilan dalam balutan blouse berwarna merah dengan celana hitam. Kahiyang Ayu tampil dengan mengenakan sandal jepit berwarna coklat dengan rambut yang digerai dan wajah polos tanpa makeup.

Tidak hanya Kahiyang Ayu, sang suami juga tampil sederhana. Bobby terlihat hanya mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana jins. Menambah kesan kasual, Bobby memadukan penampilannya dengan sneakers berwarna hitam.

Penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menuai pujian dari netizen. Netizen merasa kagum dengan sosok Kahiyang dan Bobby yang tetap sederhana.

"Sederhanaa sekali dari sebelum nikah sampe nikah gak ada perubahan sama sekali yah tetep penampilannya sederhana sekali," komentar netizen. "Suka gaya @ayanggkahiyang yg kesederhanannya," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait