Pembunuhan Dokter Letty: Tak Ada Pembagian Harta Gono-gini

TEMPO Selasa, 14 November 2017 23:59:55
Tersangka kasus pembunuhan istri, dokter Ryan Helmi, 41 tahun, menjalani prarekonstruksi di Azzahra Medical Centre, Jakarta Timur (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga dokter Letty tidak akan membagikan harta gono-gini untuk dokter Ryan Helmi. Pria 41 tahun ini membunuh istrinya sendiri, dokter Letty. Usai pra-rekonstruksi kasus penembakan dokter Letty, Senin, 13 November 2017, di klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, kakak ipar Letty, Yeti Irma, mengatakan Helmi tak pernah menafkahi korban.

Yeti mengatakan, setelah perkara pidana selesai nanti, keluarga dokter Letty tidak akan memberikan harta apa pun kepada tersangka. “Enggak ada harta gono-gini. Tersangka tidak pernah memberikan gaji, kerja pun enggak,” katanya. 
dokt
Menurut Yeti, harta korban, seperti mobil dan emas, yang kabarnya telah dijual tersangka, merupakan hasil kerja dokter Letty. Harta itu telah dimiliki dokter Letty sebelum menikah dengan Ryan.

Ketua tim kuasa hukum keluarga Letty, Ori Rahman, menuturkan, selama lima tahun pernikahan, dokter Letty dan dokter Ryan tidak punya harta bersama. "Adanya harta bawaan, termasuk mobil yang sekarang sudah dijual,” ujarnya.

Sebelumnya, tersangka Ryan mengaku telah membawa kabur dan menjual mobil milik istrinya, dokter Letty. Hasil penjualan mobil diduga digunakan untuk membeli dua pucuk senjata api, yang digunakan untuk membunuh dokter Letty.

 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.