Pembunuhan Dokter Letty, Keluarga Lacak Harta Korban yang Dikuasai Pelaku

TEMPO Rabu, 15 November 2017 08:30:32
Tersangka kasus pembunuhan dokter Letty, dokter Ryan Helmi (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjual mobil dan emas milik dokter Letty, dokter Ryan Helmi juga diduga membawa kabur barang-barang berharga lain milik istrinya itu. Helmi diperkirakan menguasai sejumlah berkas berharga korban.

Kuasa hukum keluarga dokter Letty, Ori Rahman, akan meminta pihak kepolisian menyelidiki keberadaan barang-barang berharga lain milik korban, termasuk sejumlah dokumen. Ori mengatakan barang berharga tersebut diduga telah disimpan dan dipindahkan oleh tersangka dari tempat kontrakannya ke suatu tempat.

“Itu adalah harta yang dikuasai secara tidak sah oleh si pelaku. Nanti itu akan kita ambil,” kata Ori Rahman, Senin (13/11).

Menurut kakak ipar Letty, Yeti Irma, tersangka tidak pernah memberikan nafkah kepada korban selama berumah tangga. "Tersangka ini tidak pernah memberikan gaji, kerja pun enggak,” kata Yeti. 

Sebelumnya, Ryan Helmi mengaku telah membawa kabur dan menjual mobil milik istrinya, Letty Sultri. Hasil penjualan mobil tersebut diduga digunakan Helmi untuk membeli dua pucuk senjata api yang ia gunakan untuk membunuh dokter Letty.
 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.