Cerai dari Ahmad Al Habsyi, Putri Aisyah: Anak Sudah Tahu

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 20:20:00
Putri Aisyah Aminah (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Aisyah Aminah tak menyangkal, anak-anak mengetahui perceraian orang tuanya. Sebab sudah cukup lama dirinya dan Ahmad Al Habsyi berpisah, sejak kata talak itu diikrarkan.

"Kata-kata talak itu diucapkan beliau dari setahun lalu, kita sudah pisah dari setahun lalu. Anak-anak tahu kayak nggak nginep bareng, sudah tahu," ujar Putri Aisyah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11).

Menurut Putri, proses yang dijalaninya selama ini pun hanya untuk melegitimasi perceraiannya dengan Al Habsyi. "Cuma proses legalitas on paper dan secara hukum saja," imbuhnya.

 

Putri Aisyah Aminah (Seno / Tabloidbintang.com)
Putri Aisyah Aminah (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Bercerai dari Al Habsyi tak membuat Putri merasa lega atau bahagia. Namun, dia banyak memetik hikmah dari perceraiannya. Karena masalah ini Putri mengaku belajar banyak hal.

"Dalam perceraian nggak ada kata lega, atau bahagia. Tapi di setiap kejadian itu selalu ada hikmahnya. Kalau nggak ada masalah ini saya nggak bisa belajar banyak hal," tuturnya.

Putri Aisyah Aminah menggugat cerai Ahmad Al Habsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017 lalu. Al Habsyi disebut melakukan poligami secara diam-diam. Bahkan kabarnya, Al Habsyi sudah dikaruniai 2 anak. 

 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.