Rizma Guru Cantik Temukan Cinta di Dunia Maya, Begini Pengakuannya

Altov Johar | 17 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rizma Uldiandari, guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah, yang sempat viral karena paras cantik dan kegigihannya menjadi guru honorer dengan gaji yang minim, baru saja menemukan cintanya.

Setelah menjadi buah bibir warganet, siapa sangka Rizma justru mendapat cinta di jagad maya. Dia mengaku menikah dengan salah satu penggemar, yang begitu gigih meluluhkan hatinya.

"Kenal hanya lewat sosmed. Fans sejati dari awal. Karena dia di Jakarta, datang ke sini langsung melamar," ungkap Rizma kepada Tabloidbintang.com, Jumat (17/11).

Awalnya Rizma enggan merespon pesan yang dikirim pria ini. Selama setahun hal itu berjalan, hingga akhirnya Rizma mengaku luluh dengan keteguhan dan keseriusannya.

"Awalnya nggak tahu, dia chat terus tapi nggak pernah aku respons. Fans sejati. Dicuekin mungkin ada selama satu tahun. Akhirnya dekat pas bulan Juli kemarin," kenangnya.

Melihat keseriusannya, Rizma yakin calon suaminya pria yang bertanggung jawab dan bisa menjadi imam untuk keluarga dan calon anaknya kelak. Jika tidak ada perubahan, Rizma akan menikah pada Maret 2018 mendatang.

"Alhamdulillah buah kesabaran diberi jodoh yang insya Allah bisa membimbing dan bertranggung jawab. Bulan Maret insya Allah nikah," ucap Rizma, si guru cantik asal Tegal tersebut.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait