Soal Cuitannya di Twitter, Tompi Membantah untuk Setya Novanto

TEMPO Jumat, 17 November 2017 23:20:51
Tompi bantah cuitannya untuk Setya Novanto (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik, Tompi mengatakan cuitan di akun Twitter pribadinya bukan ditujukan untuk tersangka kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, Setya Novanto. "Saya Engak bilang itu buat Setyanov (Setya Novanto) loh," ujar Tompi kepada Tempo, Jumat, 17 November 2017.

Sebelumnya potongan cuitan Tompi sempat tersebar lewat grup WhatsApp. Melalui akun @dr_Tompi, ia mengatakan "Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibul."

Cuitan ini pun langsung dikait-kaitkan dengan kondisi Setya Novanto pasca-kecelakaan pada Kamis 15 November 2017 kemarin.

Menurut Tompi, secara umum, setiap perawatan luka memiliki tata cara tersendiri. Ia mengatakan tidak melihat ada luka pada Setya Novanto. "Jadi tidak tahu ada luka terbuka atau tidak," kata Tompi.

Tompi mengatakan, bila pasien tidak memiliki luka terbuka, atau bahkan tidak ada luka yang teringan seperti lecet, maka diperlukan untuk ditutup oleh perban. Jika hanya edema (bengak) atau hematom (memar) misalnya, kata dia, tidak perlu ditutup perban atau kain kassa.

Mengenai luka Setya Novanto, Tompi mengatakan tidak tahu pasti apakah letak luka dan perban di kepala Setya Novanto wajar. "Itu bukan bidang saya untuk menilai. Jadi perlu ditanyakan kepada pihak kepolisian," ujar Tompi yang penyanyi jazz ini.


TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.