Aldi Taher Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Ari Kurniawan | 20 November 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib rumah tangga Aldi Taher dengan Georgia Aisyah dipertaruhkan di pengadilan. Menurut jadwal, sidang perdana gugatan cerai yang diajukan Aisyah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Senin (20/11) hari ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi Taher pada 20 Oktober 2017. Langkah tersebut cukup mengejutkan publik. Terlebih diketahui Georgia kini tengah mengandung anak kedua.

Georgia Aisyah mengaku sudah mantap dengan keputusannya untuk berpisah dengan Aldi Taher. Sebab, ketidakcocokan antara dirinya dengan sang suami sudah terjadi cukup lama.

"Kalau konsultasi ke kuasa hukum baru sekitar 3 bulanan. Kalau berpikir untuk cerai itu sudah bertahun-tahun," ungkap Arif Mahfudin Ibrahim, pengacara Georgia Aisyah, beberapa waktu lalu. 

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 25 Oktober 2014 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini, mereka dianugerahi seorang anak yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait