Laila Sari akan Dimakamkan Dekat dengan Pusara Suaminya

Altov Johar Selasa, 21 November 2017 05:45:05
Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disemayamkan di rumah duka, Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, jenazah Laila Sari akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11), sebelum Dzuhur.

Menurut pengakuan Dani Komara, keponakan Laila Sari, almarhumah akan dimakamkan dekat dekat pusara suaminya, yang lebih dulu menghadap Sang Khaliq.

"Jam 10 kemungkinan dimakamkan. Tepatnya belum bisa kita pastikan, cuma idealnya jam 10 sudah start. Dimakamkan dekat makam suaminya," kata Dani, di rumah duka, Senin (20/11) malam.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. (tabloidbintang.com)
Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. (tabloidbintang.com)

Dani belum bisa memastikan mekanisme prosesi pemakaman Laila Sari. Termasuk apakah jasad Laila akan ditumpuk bersama almarhum suaminya.

"Belum tahu, tapi encananya posisinya dekat situ. Itu baru tadi infonya begitu karena suaminya kan dulu di situ," jelasnya.

Dani menambahkan, sempat ada wacana Laila Sari akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, lokasi pemakaman orang tua almarhum. "Tapi yang urus maunya di Karet Bivak, ya sudah," pungkas Dani. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.