Begini Komentar Kahiyang Ayu Setelah Resmi Bermarga Siregar

Binsar Hutapea | 21 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu sah menyandang marga Siregar setelah mengikuti upacara pemberian marga yang digelar di rumah  paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar, di Jalan STM, Suka Tangkas, No 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Sumatra Utara.

Resmi menyandang marga Siregar, Kahiyang Ayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Siregar dan Raja-raja Adat. Hal itu disampaikan Kahiyang Ayu saat prosesi upacara pemberian marga.  

"Semoga saya bisa mengamalkan apa yang disampaikan para Raja-raja. Semoga kami bisa jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, " ujar Kahitang Ayu dari atas pelaminan yang disediakan Keluarga Doli Sinomba Siregar, Paman Bobby Nasution.

Senada, Bobby Nasution juga menyampaikan terima kasihnya kepada Raja-raja.  "Terima kasih kepada Raja-raja terutama Tulang Doli (paman) yang sudah memberikan marga ke istri saya, " ungkapnya. 

"Semoga marga yang diberikan bisa dijaga dengan baik, " pungkas Kahiyang Ayu

Sebelum keduanya menyampaikan ucapan terima kasih,  terlebih dahulu mengikuti prosesi upah-upah yang diakhiri dengan suap-suapan nasi dan lauk daging kerbau.  Ini bermakna kasih sayang antar keduanya.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait