Pesan Paman Bobby Nasution untuk Kahiyang Ayu: Jangan Sungkan Pakai Marga

Binsar Hutapea | 21 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu mengikuti upacara pemberian marga yang digelar di rumah paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar,  di Jalan STM, Suka Tangkas, No 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Sumatra Utara. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba di kediaman Doli Sinomba Siregar sekitar pukul 10.00 WIB. Kahiyang Ayu tampak cantik dengan gaun pink  lengkap dengan kerudungnya, sementara Bobby Nasution tampil gagah dengan jas hitam dan peci biru langit berhiaskan ornamen ulos. 

Keduanya didampingi sekira 50-an orang,  termasuk di dalamnya keluarga Kahiyang Ayu dari Solo. Mereka membawa oleh-oleh yang dibungkus rapi seperti seserahan. Isinya beragam makanan seperti  kue wajik, itak (kue tradisional Mandailing), nasi, serta gulai ayam. 

Kahiyang Ayu mengikuti acara pemberian marga Siregar pada Selasa (21/11). Acara tersebut diadakan di kediaman paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar di Jalan STM, Suka Tangkas, No 17, Kelurahan Suka Maju, Medan, Sumatra Utara. 

Begitu masuk ke dalam rumah, keduanya langsung dipandu duduk di tengah para Raja Adat.  Di hadapan keduanya,  tampak Pamanya Bobby,  Doli Sinomba Siregar,  Harry Lotung Siregar,  Raja Panusunan Bulung (Raja Siregar sekaligus pemimpin jalannya acara), Gubernur Sumatera Utara,  Tengku Erry Nuradi (Ketua Raja Parlindungan), Wali Kota Medan, Dzulmi Edin,  Chairum Harahap dan lainnya. 

Dalam acara tersebut, Doli Sinomba Siregar menyampaikan agar Kahiyang Ayu bangga dengan marga Siregar. "Jangan sungkan-sungkan memakai marga yang kini menjadi Kahiyang Ayu Siregar setelah ditabalkan," ujar Doli Sinomba Siregar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait