Tata Janeeta Sindir Artis Sombong dan Angkuh, Siapa?

Christiya Dika Handayani | 21 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tata Janeeta mengunggah foto disertai keterangan panjang yang dianggap berisi sindiran untuk seorang artis. Mulanya, Tata Janeeta menjelaskan pengertian artis yang dituliskan di kolom keterangan di unggahannya pada Senin (20/11).

Tata Janeeta lalu mengucapkan rasa syukur karena bisa menyanyikan lagu-lagu dari musisi hebat yang membuatnya dikenal masyarakat. Tata juga merasa bersyukur bisa dihargai karena suara dan karyanya.

"Semenjak saya terjun ke dunia tarik suara dan industri musik indonesia alhamdulillah sy telah menyanyikan lagu2 dari musisi2 hebat dan lagu2 sy berhasil membuat sy dikenal masyarakat dan pecinta musik di Indonesia," tulis Tata Janeeta.

Di akhir tulisannya, Tata Janeeta berterima kasih untuk semua yang telah menghargainya. Tata mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan membuatnya sombong dan angkuh. Tata lantas menanyakan prestasi seorang artis yang disebutnya sombong.

"Terimakasih buat smua yg menghargai sy karna bakat dan karya2 sy, itu tdk akan pernah membuat sy besar kepala, buat km yg sombong dan angkuh dan gede hulu, apa bakat dan karya mu? 'apa sih bakat kamu neng, banyak gaya, songong dan sok jagoan banget sih kamu teh, biarin deh diemin aja," tandas Tata Janeeta.

Belum diketahui siapa artis sombong dan angkuh yang dimaksud oleh Tata Janeeta.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait