Saat Membeberkan Kasus Pelecehan Gatot Brajamusti, Citra Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra alias CT buka- bukaan terkait yang dialaminya dari Gatot Brajamusti sewaktu masih berada di padepokan. Citra sempat menangis saat mengungkap memori kelam dalam hidupnya itu.

"Waktu menceritakan kronologi korban sempat menangis," kata Hadiman selaku JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Citra membeberkan kasus asusila yang diterimanya dari Gatot Brajamusti secara kronologis dari awal sampai akhir. Namun berhubung kejadiannya sudah cukup lama, dalam beberapa bagian, Citra sempat gelagapan.

"Lancar. Ya namanya kejadian sudah lama, kadang korban ada yang lupa kejadian seperti apa, tanggalnya," katanya.

Citra dihadirkan ke hadapan majelis hakim dengan kapasitas sebagai saksi korban. Selain Citra, kedua orang tuanya juga dihadirkan sebagai saksi.

Aliya selaku kuasa hukum Citra mengatakan, Gatot Brajamusti mengakui melakukan pelecehan seksual terhadap kliennya. Meski begitu, dalam beberapa hal Gatot Brajamusti melayangkan bantahan.

Aliya tidak menjelaskan apa saja yang dibantah oleh Gatot Brajamusti terkait keterangan Citra. Sidang kasus pelecehan seksual anak di bawa umur ini berlangsung tertutup.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait