Penampilan Umi Pipik di Video Klip Stinky Kembali Dibahas Netizen

Christiya Dika Handayani | 24 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati atau yang kini lebih dikenal Umi Pipik tengah ramai diperbincangkan publik terkait dengan isu nikah siri dengan Sunu mantan personel Matta Band.

Di tengah isu tersebut, masa lalu Umi Pipik tiba-tiba menjadi perbincangan hangat netizen. Netizen dibuat terkejut dengan penampilan Umi Pipik dalam video klip lagu berjudul Kuingin milik grup band Stinky.

Dalam video berdurasi 4 menit 56 detik tersebut, Umi Pipik tampil seksi dengan pakaian renang yang dipadukan dengan kain pantai. Ia tampak berjalan dan terlihat duduk di pasir sambil menikmati indahnya lautan.

Melihat penampilan Umi Pipik dalam video tersebut, netizen merasa terkejut. Beberapa netizen mengomentari kecantikan ibu empat anak tersebut.

"Ummi Pipik cantik sampe sekarang ," komentar netizen. "Ga peduli lagunya apa, jujur kepo pengin liat umi Pipik lg masih muda dulu, ternyata tetep cantik sampai sekarang," kata netizen lain. "Jujur sih.. gw buka youtube ini karena baca di google net tentang Umi Pipik di era 90an wktu blum hijrah.. klo emg bner itu Umi pipik.. wow.. cakep bingit...wkwkkw," kata netizen lain.

Seperti yang diketahui, di masa mudanya istri almarhum Ustad Jefry Al Buchori tersebut pernah berprofesi sebagai model.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait