Puncak Acara Adat Pernikahan Kahiyang Ayu, Tamu Mulai Berdatangan

Binsar Hutapea | 25 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu pagi ini, (25/11), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melakukan acara puncak adat pernikahan Mandailing di Kompleks Bukit Hijau Residensi, Medan, Sumatera Utara.

Meski acara baru berlangsung pada pukul 09.00, tamu-tamu sudah berdatangan sejak pukul 07.00 tadi. Tamu undangan yang datang kian banyak setelah pukul 08.00. Sejumlah tamu memarkir mobilnya di area parkir Kompleks Pertokoan OCBC. Kompleks pertokoan ini sendiri ditutup tiga hari, mulai dari 24 hingga 26 November, untuk kepentingan acara adat pernikahan dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.  

Sementara tamu lainnya memarkir kendaraannya di lapangan parkir yang tersedia di belakang Perumahan Bukit Hijau Residensi.

Dibanding acara adat hari pertama pada Jumat (24/11), berasarkan pengamatan tabloidbintang.com,  jumlah tamu yang datang di hari kedua lebih banyak. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan mengikuti prosesi acara adat hari ini. Kedatangan Jokowi nantinya akan disambut oleh keluarga besar Bobby Nasution.

(bin/ari)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait