Warga Medan Antusias Lihat Kirab Budaya Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Binsar Hutapea | 26 November 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warga Medan antusias mengikuti kirab budaya dalam rangka pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diadakan pada Minggu (26/11). Antusiasme itu terlihat dari kerumunan warga yang memenuhi sepanjang jalan yang  dilalui rombongan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Dalam kirab budaya tersebut, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menaiki kereta kencana. Kereta yang ditumpangi keduanya menempati posisi paling depan. Menyusul kemudian kereta kencana yang berisi Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan Kaesang. Sementara kereta kencana ketiga ditumpangi Ade Hanif Siregar, ibunda Bobby Nasution.

Selain kereta kencana, kirab budaya ini juga diramaikan barisan berpakaian adat, andong, becak motor, dan mobil bak terbuka yang berisikan pemain musik tradisional Mandailing. 

Adapun rute yang ditempuh kirab budaya ini  berawal dari Medan International Convention Center hingga Perumahan Bukit Hijau Regency, tempat resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Rombongan kirab budaya bertolak dari Medan International convention Center pada pukul 09.30 WIB atau mundur 1,5 jam dari jadwal semula. 

(bin/ari)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait