Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Digelar Dalam Dua Sesi

Binsar Hutapea | 26 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar dalam dua sesi. Adapun sesi pertama akan dimulai pukul 09.30-12.00 WIB, sedangkan sesi kedua digelar pada pukul 13.30-16.30 WIB.

Sesi pertama resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diperuntukkan untuk tamu VVIP. Sedangkan acara berikutnya untuk kalangan umum.

Resepsi sesi pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution selesai digelar pada pukul 12.00, Minggu (26/11).  Presiden Jokowi sendiri kemudian meninggalkan acara setelah  resepsi pertama rampung.


 
Ia keluar dari tenda acara pernikahan Kahiyang Ayu menggunakan mobil buggy car (mobil golf) yang telah dihiasi dengan ornamen ulos Mandailing. "Terima kasih, terima kasih," ucap Jokowi kepada wartawan dari dalam mobilnya. Satu setengah jam kemudian, ia kembali lagi ke acara resepsi dengan mobil yang sama. 

Dua sesi resepsi ini merupakan penutup rangkaian acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sebelumnya, pasangan ini melakukan acara adat pernikahan Mandailing pada Jumat (24/11) dan Sabtu (25/11). Resepsi diadakan di Kompleks Bukit Hijau Regency, Medan, Sumatera Utara.

(bin/ari)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait