Hadir di Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu, Jokowi KW Tak Dapat Suvenir

Binsar Hutapea | 26 November 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Mulyadi atau populer dengan sebutan Jokowi KW menjadi salah satu tamu di acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dihelat pada Minggu (26/11) lalu di Medan, Sumatra Utara. 

Ini bukan kali pertama Reza Mulyadi datang ke acara pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut. Awal November lalu, ia juga muncul di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo, Jawa Tengah. Karena hal itu, Jokowi sempat memuji Reza Mulyadi. "Ketika bersalaman, dia mengucapkan, 'Selamat, kamu (resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution) di Solo datang, di Medan datang, kamu benar-benar pejuang," kata Reza Mulyadi.

Tak seperti tamu lainnya, rupanya Jokowi KW tak mendapat suvenir pernikahan. Hal itu tak menjadi soal bagi Reza Mulyadi. "Kita kan relawan, yang penting itu bisa datang di acara ini mewakili Relawan Solidaritas Merah Putih. (Solmet)," terang Reza Mulyadi. 

Lantas apa harapan Reza terhadap pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? "Semoga langgeng dan Mbak Ayang serta Mas Bobby jadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah.  Apalagi sekarang Mbak Ayang sudah punya gelar Siregar," terang Reza Mulyadi.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait