Bunga Jelitha Tak Masuk 16 Besar Miss Universe 2017, Netizen Ungkap Kesedihan

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 27 November 2017 09:30:29
Bunga Jelitha gagal masuk 16 besar Miss Universe 2017. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha, gagal mendapatkan posisi 16 besar. Kegagalan Puteri Indonesia 2017 ini di luar dugaan para pendukungnya. Pasalnya tahun ini persiapan Indonesia tampak lebih matang. 

Salah satu persiapan yang sangat terlihat adalah dipilihnya desainer Ivan Gunawan sebagai konseptor fesyen Bunga Jelitha. Jelang ajang Miss Universe 2017, Ivan kerap membagikan Outfit Of The Day (OOTD) yang digunakan Bunga Jelitha selama berada di karantina Miss Universe 2017. 

Tapi sayang persiapan tak cukup mengantarkan Bunga Jelitha berada di 16 besar Miss Universe. Netizen Indonesia merasa sedih dan menyampaikan kesedihan mereka di instagram Ivan Gunawan yang terlihat sangat mendukung Bunga Jelitha. 

View this post on Instagram

under the star ⭐️⭐️⭐️🌟🌟

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

"Belum rezeki Indonesia," kata netizen di salah satu foto Bunga Jelitha di instagtam Ivan Gunawan, Senin (27/11). 

"Ahhhh sedih tapi tetep bangga ko," kata netizen lainnya. 

16 besar Miss Universe 2017 ditempati oleh perwakilan dari Thailand, Sri Lanka, Ghana, South Africa, Spain, Ireland, Croatia, Great Britain, Colombia, USA, Brazil, Canada, Philippines, Venezuela, Jamaica dan China. 

Malam final ajang Miss Universe diselenggarakan pada Minggu (26/11) di Teater The AXIS, Las Vegas, Amerika Serikat atau Senin (27/11) pagi waktu Indonesia. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.