Kahiyang Ayu Tampil Cantik Saat Resepsi, Annisa Pohan Turut Beri Pujian

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar acara resepsi kedua di Perumahan Bukit Hijau Regency, Medan, Sumatera Utara pada Minggu (26/11).

Dalam acara resepsi tersebut, Kahiyang Ayu tampil dengan mengenakan kebaya berwarna lemon dengan memakai mahkota. Sementara Bobby Nasution mengenakan jas berwarna senada.

Kahiyang Ayu semakin terlihat cantik dengan pulasan makeup serta lipstick berwarna pink menyala yang disapukan di bibirnya. Tampilan Kahiyang Ayu ini pun banyak menuai pujian dari netizen. Seperti komentar yang dituliskan di akun Instagram Barry Irawan, makeup artist yang mendandani Kahiyang Ayu.

Bahkan penampilan Kahiyang Ayu disebut mirip dengan penyanyi Raisa.

"Ayang cantik banget mirip Raisa," komentar netizen. "Cantik buangetttttttt. Parahh @ayanggkahiyang itu netizen nya buta yg blng makeup nya serem atau org kmpng yg gatau make up wkwk," timpal netizen lain.

Rupanya tidak hanya netizen yang memberikan pujian terhadap penampilan Kahiyang Ayu. Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan pun turut memberikan pujiannya. Tidak hanya untuk Kahiyang, tapi juga untuk makeup artis yang mendadaninya.

"Hasilnya cantik sekali! Mamak bangga padamu naakk @barry_irawan," komentar Annisa Pohan.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait