Berkas Lengkap, Pelaku Pedofila yang Dilaporkan Nafa Urbach Segera Disidang

Altov Johar | 30 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas perkara laporan Nafa Urbach terkait pelaku pedofilia dinyatakan P21 atau sudah lengkap. Hal itu diketahui Neosandy R Purba, kuasa hukum Nafa, dari penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

"Selanjutnya pagi hari ini juga berkas perkara dan alat bukti selama proses berjalan sekarang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ujar Purba, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (30/11).

Sayangnya, Nafa Urbach yang sedianya akan datang berhalangan hadir. Namun Purba mengatakan, kliennya akan hadir dalam persidangan perkara itu.

"Kami kuasa hukum akan mendampingi Mbak Nafa untuk persidangan nanti, yang akan digelar sesuai dengan agenda Kejari Jaksel. Beliau tetap hadir dalam persidangan nanti," kata Purba.

Soal kapan sidang itu digelar, Purba belum bisa memastikan. Pihaknya masih akan menunggu surat jadwal sidang.

Sekadar informasi, Nafa Urbach melapor ke polisi karena dugaan pedofilia yang menimpa anaknya, Mikhaela disebut Lolita. Hal itu bermula lantaran sebuah komentar di sebuah pemberitaan putrinya.

Di kolom komentar beritra itu, putri Nafa Urbach disebut Lolita yang diketahui memiliki makna seseorang yang terobsesi pada anak-anak di bawah umur. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait