Nafa Urbach Senang Berkas Perkara Laporannya Dinyatakan Lengkap

Altov Johar | 30 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach puas dengan kinerja kepolisian atas laporannya, terkait pelaku pedofilia yang menimpa putrinya, Mikhaela. Pasalnya, berkas laporannya dinyatakan telah lengkap dan segera disidangkan.

"Kami yakin bahwa beliau kinerja kepolisian merasa puas dan kemudian tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi. Mbak Nafa sih responsnya positif terhadap penyidik kepolisian," kata Neosandy R Purba, kuasa hukum Nafa, di Polda Metro Jaya, Kamis (30/11).

Sayangnya, Nafa Urbach berhalangan hadir menemui penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait berkas laporannya yang dinyatakan lengkap. Namun Purba mengatakan, kliennya akan datang ke persidangan perkara tersebut.

Hingga kini, Purba belum bisa memastikan kapan sidang perkara pelaku pedofilia yang dilaporkan Nafa Urbach akan digelar. Pihaknya masih menunggu surat untuk jadwal sidang.

"Nafa Urbach akan ikuti proses persidangan dengan harapan, pelaku bertanggung jawab atas seluruh perbuatan yang telah dilakukan, dan kemudiannya tidak terulang kembali," ucap Purba. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait