Ada di Lokasi Saat Insiden Sulap Demian Aditya, Ini Kata Andhika Pratama

Supriyanto | 3 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama menyaksikan langsung aksi sulap death droop yang diperagakan Demian Aditya pada malam puncak SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam. Saat itu, Andhika Pratama berperan sebagai pemandu acara bersama Robby Purba.

Saat kejadian tengah berlangsung, Andhika Pratama dan Robby Purba terlihat panik melihat adegan berbahaya Demian Aditya yang ternyata melibatkan stuntman. Andhika bahkan sempat mengatakan melihat banyak darah dari peti yang dijatuhkan dari ketinggian sekitar 5 meter. 

Saat ditanya soal insiden sulap Demian Aditya yang memakan korban mantan atlet basket Edison Wardhana hingga harus dirawat intensif di rumah sakit, suami Ussy Sulistiawaty itu enggan berkomentar.

Andhika Pratama memilih bungkam dan meminta wartawan untuk menanyakan kepada Demian Aditya yang melakukan aksi berbahaya tersebut.

"Saya nggak mau kasih statement apa-apa. Silakan tanya langsung sama Demian," ucap Andhika Pratama saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (1/12).

Saat ini, Edison Wardhana masih mendapat perawatan intensif di ICU RS Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat. Menurut kerabat dekat, pemain basket yang akrab dipanggil Echon itu sudah sadar dan bisa berkomunikasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait