Demian Aditya Memohon Doa Untuk Kesembuhan Edison Wardhana

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya akhirnya buka suara terkait insiden kecelakaan dalam aksi sulap The Death Drop di SCTV Awards 2017 pada Rabu (29/11) lalu. Kecelakaan itu membuat Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, harus dilarikan ke rumah sakit.

Lewat akun Instagram miliknya, Demian Aditya mengungkapkan dirinya dan tim manajemennya sedang fokus merawat serta mendoakan kesehatan Edison Wardhana. Suami Sara Wijayanto itu juga akan memberi klarifikasi soal kecelakaan yang dialami Edison Wardhana jika waktunya dirasa pas.

"Dear netizen, Mohon maaf gue belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon (panggilan akrab Edison Wardhana). Nanti akan ada waktunya gue untuk bicara, yang terpenting sekarng minta doanya untuk kesembuhan Echon," tulis Demian Aditya di akun @_demianaditya_ Minggu (3/11).

Dalam tulisannya, Demian Aditya juga mengungkapkan rasa kesedihan atas musibah yang menimpa Edison Wardhana. Ia juga mengatakan sangat dekat dengan Edison Wardhana. Saking dekatnya, ia menganggap Edison Wardhana seperti kakak.

 

"FYI, Echon itu sahabat baik gue dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekedar suntman or team manager aja, tapi sudah seperti kakak buat gue," lanjutnya.

Pernyataan Demian Aditya ditutup dengan menitipkan doa dan pesan kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Edison Wardhana.

"Jadi mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Demian Aditya.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait