Demian Aditya Klaim Aksi Death Drop Baru Pertama Kali Dilakukan di Dunia

Indra Kurniawan | 4 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Demian Aditya tengah menjadi sorotan dalam sepekan terakhir. Apalagi kalau bukan insiden yang menimpa pemeran pengganti Edison Wardana ketika Demian melakukan aksi “Death Drop” di acara SCTV Award 2017, pekan lalu.

Ini bukan kali pertama Demian Aditya melakukan aksi Death Drop. Sebelumnya aksi tersebut dipamerkan Agustus lalu di ajang America's Got Talent. Ia saat mengklaim “Death Drop” ide orisinilnya dan baru pertama kali dilakukan di dunia.

“Permainan yang saya mainkan itu bisa saya bilang pertama kali dilakukan di dunia. Belum pernah ada yang melakukan sebelumnya. Siapa pun,” kata Demian Aditya kepada tabloidbintang.com, kala itu.




 

Sayang aksi itu berujung pada kegagalan. Dalam aksi yang disaksikan jutaan pasang mata lewat kanal NBC tersebut, peti yang tergantung tidak langsung jatuh namun tersangkut di atas. Kesalahan itu membuat penonton serta juri bingung beberapa saat.

Demian pun gagal melaju ke semifinal. Saat latihan, Demian Aditya sebenarnya sempat mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera. Ia terburu-buru loncat dan jatuh yang menyebabkan kakinya terkena besi di bawah.

Demian Aditya sepertinya penasaran. Ia kembali melakukan aksi berbahaya itu di SCTV Award 2017 yang berujung pada insiden yang menimpa Edison Wardana. Sampai saat ini Edison masih dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait