Soal Insiden Death Drop Demian Aditya, Rhomedal Kasihan dan Gregetan

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden dalam aksi sulap death drop Demian Aditya di malam puncak SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam membuat banyak pihak prihatin. Salah satunya adalah pesulap muda Rhomedal.

Sebagai pesulap, Rhomedal mengaku geregatan dan menyayangkan aksi sulap yang membahayakan itu memakan korban.

"Kalau soal itu gue sedih, kasihan, prihatin tapi juga gregetan. Gregetannya kenapa milih metode yang terlalu berisiko," ungkap Rhomedal di acara Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/12).

Meski demikian, Rhomedal memahami bahwa pekerjaan yang dijalani Demian Aditya penuh resiko dan kecelakaan terjadi diluar keinginanya.

 

 

"Itu bukan hal yang keinginannya dia. Resiko yang tidak sengaja tapi terjadi," kata Rhomedal, finalis ajang pencarian bakat The Master.

Sebagai sahabat, Rhomedal mengaku kaget saat mendengar kecelakaan death drop. Padahal, Rhomedal mengenal Demian Aditya sebagai pesulap yang detail dan selalu memperkecil resiko kecelakaan.

"Gue kaget banget, karena gue tahu Demian. Gue tahu kelasnya dia (Demian). Dia yang detil tapi hal ini terjadi sama dia gue juga kurang paham karena apa, karena dia salah satu artis terbaik indonesia," pungkas Rhomedal.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait