Demian Aditya Unggah Foto Bareng Edison Wardhana: We Are Family

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menjenguk Edison Wardhana di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta pada Senin (4/12). Edison Wardhana adalah stuntman yang tertancap besi tajam ketika Demian Aditya beraksi di SCTV Awards 2017 minggu lalu. 

Ini adalah foto pertama yang Demian Aditya unggah bersama Edison Wardhana pasca insiden tersebut. Foto yang diunggah sama seperti foto yang muncul di akun Instagram kakak Edison Wardhana, yaitu Nanda.

Foto memperlihatkan Demian Aditya duduk di sebelah Edison Wardhana. Sang stuntman terlihat memegang bahu Demian Aditya dengan tangan kanannya. Sementara jempol teracung di tangan kirinya. 

Senyum lebar mengembang di wajah Edison Wardhana. Kemudian Nanda dan istri Edison Wardhana, Ayuh Dyah Utami ikut berpose dalam foto tersebut.

Lewat unggahan foto bersama Edison Wardhana, Demian Aditya memberikan ucapan terima kasih atas doa netizen untuk kesembuhan sang stuntman.

"Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon," tutur Demian Aditya.

Menariknya, Demian Aditya mengakhiri caption unggahan tersebut dengan tulisan, "We are family". Tulisan tersebut bisa dibilang sebagai pembuktian bahwa hubungan Demian Aditya dan Edison Wardhana tetap baik-baik saja pasca insiden di SCTV Awards 2017.

Unggahan Demian Aditya bersama Edison Wardhana mengundang reaksi netizen. Mereka memberikan nasehat sekaligus semangat kepada keduanya. 

"@_demianaditya_ Jangan main itu lagi ya bang... benar2 seraaam.. moga cepet sembuh ya Edison," ucap seorang netizen. "Alhamdulliah kalo gitu ini dibuat pelajaran aja jangan diulangi lagi," tambah salah satu netizen.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait