Presiden Jokowi Ngevlog Saat Ngopi di Sejiwa Coffee Bandung

TEMPO | 5 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi menyempatkan diri membuat video blogging atau vlog saat ngopi di Sejiwa Coffee Bandung di sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat. Melalui vlog-nya Jokowi mempromosikan enaknya kopi di Jalan Progo nomor 15, Bandung ini.

"Saya coba kopi Sejiwa dari Bandung. Kopi enak sekali. Kebetulan ada di Bandung dan akan ada barista yang akan membuat kopi dengan metode penyeduhan V60," kata Jokowi saat ngevlog.

Presiden ditemani salah satu barista (peracik kopi) menyeduh kopi dengan metode V60, yakni membuat kopi dari Flores, Nusa Tenggara Timur.

Saat ngevlog Presiden ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal (TNI) Doni Monardo, Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Agung Budi.

Bersama para menteri beserta lainnya, Presiden Jokowi berbincang santai diselingi tawa bebas sambil menikmati kopi yang dari Sejiwa Coffee. Sekitar satu jam lebih Jokowi berada di Sejiwa Coffee tersebut dan kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke JakartaSebelum meninggalkan kedai kopi tersebut, Presiden Jokowi sempat melayani swafoto para pengunjung dan masyarakat yang setia menunggu di depan.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Jawa Barat untuk membagikan 10.000 sertifikat tanah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung dan meresmikan Tol Soreang-Pasir Koja serta meninjau pembangunan Kolam Retensi Cieunteung, Kabupaten Bandung. 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait