Hari Ini Edison Wardhana Jalani CT Scan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nanda selaku kakak Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, mengungkapkan perkembangan kondisi kesehatan sang adik.

"Sekarang dia sudah di ruangan intermediate. Sudah keluar dari ruang ICU, cuma kondisi Edison agak ragu mau dipindah-pindahkan karena tubuhnya kesakitan," kata Nanda kepada Tabloidbintang.com, Selasa (5/12).

Jika beberapa hari terakhir dokter lebih memfokuskan pada upaya penyelamatan jiwa Edison Wardhana, kini dokter mulai merambah pada proses pengobatan sejumlah tulangnya yang patah.

Hari ini, Selasa (5/12), Edison Wardhana kabarnya akan melakukan CT Scan supaya diketahui bagian tulang mana saja yang retak atau bahkan patah. 

"Kalau tidak hari ini (CT Scan) besok, jadi nunggu dokter anastesi dulu untuk lakukan proses CT Scan-nya biar enggak kesakitan. Kan Edison bergerak gerak, dimiringin aja kesakitan. Jadi mau anastesi dulu supaya bisa dipindah pindah," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, CT Scan juga dilakukan untuk mengetaui apakah tulang bonggol Edison Wardhana patah atau tidak.

"CT Scan itu juga untuk melihat pakah tulang paha bonggolnya patah atau gimana," ungkap Nanda.

Edison Wardhana menjadi korban terjatuh dari kotak peti saat menjadi stuntman Demian Aditya di puncak perayaan SCTV Awards 201, beberapa hari lalu. Selain terjatuh dari ketinggian, Edison Wardhana juga tertancap besi di sejumlah anggota tubuhnya.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait