Operasi Apa Saja yang akan Dilakukan Edison Wardhana?

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 6 Desember 2017 09:00:43
Edison Wardhana masih harus menjalani sejumlah operasi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah membaik, Edison Wardhana masih merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Untuk sekedar bergerak saja, stuntman pesulap Demian Aditya itu masih harus berhati-hati.

Nanda, kakak Edison Wardhana, mengungkapkan sejumlah operasi yang pasti akan dilakukan untuk proses kesembuhan sang adik. Senin (11/12) pekan depan, Edison akan menjalani operasi pada bagian tulang rusuk.

"Namun sebelum itu akan dilakukan CT Scan," beri tahu Nanda, kepada Tabloidbintang.com, Selasa (5/12).

Untuk operasi lanjutan di luar operasi tulang rusuk, nantinya akan mengikuti hasil dari CT Scan. Dari CT Scan, akab diketahui tulang mana saja yang patah atau retak pada Edison Wardhana.

"Kami belum tahu operasi apa saja lanjutannya nanti. Kami belum tahu hasil CT scannya. Hasil CT Scan ini akan menjadi patokan untuk operasi berikutnya," paparnya.

CT Scan Edison Wardhana kabarnya dilakukan pada Selasa (5/12) kemarin di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. CT Scan tersebut juga melihat apakah tulang bonggol Edison Wardhana patah atau tidak.

Echon, sapaan akrab Edison Wardhana, mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman dari pesulap Demian Aditya di puncak perayaan SCTV Awards 2017, beberapa hari lalu. Edison yang berada dalam sebuah peti kayu jatuh dari ketinggian hingga sejumlah bagian tubuhnya mengalami luka serius.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.