Hal Ini yang Membuat Tsania Marwa Yakin untuk Terus Berjuang Bertemu Anak

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa tak hanya mengadukan kesulitannya bertemu dua anaknya ke Komnas Perlindungan Anak. Dia juga melakukan tindakan secara hukum agar bisa bertemu anak-anaknya, Syarif dan Aisyah. 

Tindakan hukum itu adalah melayangkan surat permohonan agar Atalarik Syach memberikan Tsania Marwa waktu bertemu anaknya. Surat tersebut telah dikirim oleh Bob Harun Hasibuan, kuasa hukum Marwa dan Atalarik Syach diharuskan untuk merespon surat tersebut sesuai batas waktu yang telah ditentukan. 

"Kami mengimbau dengan selapang-lapangnya, seluas-luasanya (Atalarik) memberikan kesempatan untuk ibu kandungnya ini agar dapat bertemu kedua buah hatinya dan kami juga sudah memberikan tenggat waku meresponnya itu," ujar Bob, ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Jika tidak direspons, akan ada tindakan hukum lanjutan agar Tsania Marwa bisa bertemu dengan kedua anaknya. Sementara itu, Tsania Marwa mengatakan dirinya akan melakukan apapun demi bertemu anak-anaknya, Syarif dan Aisyah. Artis 26 tahun itu melakukan banyak hal demi anak-anaknya, karena menurutnya, kedua anaknya merindukan sosok dirinya sebagai ibu kandung. 

"Bukan hanya sekadar saya yang butuh anak-anak, tetapi anak-anak juga butuh saya. Itu sudah saya tahu dengan pasti dan jujur, keadaan anak saya yang tahu seperti apa, itu yang masih menguatkan saya terus berjuang dengan melakukan cara apa pun, sampai saya bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan mereka," ungkap Tsania Marwa sambil menangis ditemui di kesempatan yang sama. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait