Nama Anak Diganti Sepihak Oleh Atalarik Syach, Tsania Marwa Menangis

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa terkejut saat anak pertamanya, Syarif berganti nama menjadi Fajri. Dia baru mengetahui hal tersebut pada 2 Agustus lalu, saat bertemu dengan anak-anaknya yang difasilitasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

"Syarif dengan sengaja namanya diganti menjadi nama Fajri, padahal Syarif itu nama yang saya dapat ketika saya mimpi pas lagi hamil," ungkap Tsania Marwa ditemui di Komnas Anak, Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12)

Sambil menangis, Tsania Marwa tak habis pikir mengapa Atalarik Syach tega sebelah pihak mengubah nama anak sulung mereka. Artis 26 tahun itu sampai meminta sang anak untuk menolak nama barunya. 

"Saya tanya sama Syarif, 'Syarif memang nama kamu siapa?' Nama saya Fajri katanya gitu. Saya bilang, 'nggak nama kamu bukan Fajri nama kamu itu Syarif, Umi kan ngasih nama ke kamu itu Syarif bukan Fajri'. Katanya, 'nggak Umi nama saya Fajri'. Bayangin aja gimana perasaan saya seorang ibu yang denger anak saya namanya diganti, tujuannya apa?" ungkap Marwa sambil meneteskan air mata. 

Saat itu, Marwa berusaha menahan tangis di depan anak-anaknya. Dia tidak mau kedua anaknya kebingungan melihatnya menangis. 

"Saya cuma bisa diem aja karena saya tau kalo di situ saya meledak saya nangis pasti anak saya akan nanya lagi kan kenapa umi nangis? Akhirnya saya minta izin dulu ke toilet (dan menangis)," tutup Tsania Marwa

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait